7 Lagu BTS dalam Album BE Masuk Hot 100 Billboard, Life Goes On Duduki Peringkat Puncak

Tujuh lagu BTS dari album terbaru BE , masuk dalam Hot 100 Billboard periode 5 Desember 2020. Hal ini diketahui dari cuitan @billboardcharts pada Selasa (1/12/2020) pagi ini. Tujuh lagu BTS yang masuk dalam Hot 100 Billboards adalah Life Goes On , Dynamite , Blue & Grey , Telepathy , Stay , Dis ease , dan Fly to My Room .

Dua di antaranya masuk di peringkat 10 besar, yaitu Dynamite dan Life Goes On . Bahkan, Life Goes On menempati peringkat pertama Hot 100 Billboard. @BTS_twt mendaratkan total tujuh lagi di #Hot100 minggu ini:

#1 Life Goes On #3 Dynamite #13 Blue & Grey

#22 Stay #69 Fly to My Room #70 Telepathy

#72 Dis ease " Prestasi BTS ini mendapat apresiasi dari produser musik Big Hit Entertainment, PDogg, yang berpartisipasi dalam setiap pembuatan album RM dan kawan kawan. PDogg mengunggah tangkapan layar cuitan @billboardcharts di Instagram pribadinya, Selasa.

Wow, semua lagu kecuali Skit masuk dalam tangga lagu Hot 11. Benar benar BTS, ARMY sangat luar biasa, hari yang menyenangkan dan luar biasa. " Mengutip Soompi , BTS kembali mencetak sejarah dengan Life Goes On menempati posisi pertama Hot 100 Billboard.

Life Goes On menjadi lagu ketiga BTS yang menempati peringkat pertama Hot 100. Sebelumnya, BTS meraih prestasi tersebut lewat lagu Dynamite dan Savage Love , yang berkolaborasi dengan Jason Derulo dan Jawsh 685. Hebatnya, tiga lagu tersebut menempati peringkat pertama Hot 100 Billboard secara bergantian dalam kurun waktu tiga bulan.

RM dan kawan kawan saat ini menjadi grup/duo yang memiliki pencapaian tercepat peringkat pertama di Hot 100 dalam kurun waktu 42 tahun. Terakhir, pencapaian serupa pernah diraih Bee Gees (dengan catatan waktu dua bulan tiga minggu) dengan soundtrack Saturday Night Fever pada awal Desember 1977. Tak hanya itu, BTS juga menjadi yang tercepat (selain The Beatles) yang sukses mendaratkan lagu mereka di posisi pertama Hot 100 Billboard.

BTS resmi masuk dalam nominasi Grammy Awards 2021. Pada Senin (24/11/2020), Recording Academy mengumumkan nominasi Grammy Awards tahunan. BTS masuk dalam nominasi kategori Best Pop Duo/Group dengan lagu mereka berjudul Dynamite.

RM dan kawan kawan masuk dalam nominasi tersebut bersama musisi papan atas lainnya. Seperti J Balvin, Dua Lipa, Justin Bieber, Ariana Grande, Lady Gaga, hingga Taylor Swift. Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny, dan Tainy: Un Dia (One Day)

Justin Bieber dan Quavo: Intentions BTS: Dynamite Lady Gaga dan Ariana Grande: Rain on Me

Taylor Swift dan Bon Iver: Exile Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.