Beberapa Ciri Jam Tangan Omega Yang Perlu Anda Ketahui

Setiap penggemar jam tangan mahal, mewah dan berkelas pastinya mengenal dengan jam tangan Omega. Jam tangan Omega adalah sebuah merek jam tangan yang berasal dari Swiss yang bentuknya sangat mewah dan branded. Yang menjadi keunggulan jam tangan Omega adalah dari segi tingkat presisi waktu yang super tinggi.

Jam tangan Omega sangat pas dipergunakan oleh kalangan astronot, penyelam, atlit dan penyuka jam tangan berkelas. Namun sebelum membeli jam tangan Omega maka harus dipastikan keasliannya. Karena di pasaran terdapat jam tangan Omega yang palsu atau tiruan.

Beberapa Ciri Jam Tangan Omega Yang Perlu Anda Ketahui

Berikut ini beberapa ciri jam tangan Omega asli yang perlu anda ketahui, antara lain :

1.Tersedia hanya 4 seri

Salah satu ciri jam tangan Omega asli adalah hanya tersedia dalam empat seri yaitu seri De Ville, Constellation, Seamaster dan Speedmaster. Diluar empat seri itu  tentu palsu.

Empat seri jam tangan Omega asli tersebut mempunyai ciri khasnya masing-masing. Seperti seri De Ville yang mempunyai kesan bentuk lebih rapi dan formal. Sedangkan seri Constellation mempunyai penampilan yang sangat mewah dan elegan. Adapun untuk seri Seamaster mempunyai penampilan lebih sporty dan santai. Yang terakhir, seri Speedmaster mempunyai penampilan dinamis dan modern.

2.Penggunaan teknologi co axial movement

Tanda jam tangan Omega yang original selanjutnya dilihat dari teknologi yang disematkan pada jam tangan Omega  yang menggunakan teknologi co axial movement. Yang kegunaan dari teknologi tersebut membuat jam tangan Omega mempunyai tingkat presisi waktu yang super tinggi.

3.Model yang spesial

Ciri jam tangan Omega berikutnya adalah mempunyai desain model yang sangat spesial dan menampilkan kesan elegan berkelas.

4.Mempunyai produk edisi terbatas

Ciri jam tangan Omega yang lain adalah mempunyai produk jam tangan dengan edisi terbatas atau limited edition.

5.Mempunyai jaminan garansi resmi

Yang paling mencolok dari perbedaan jam tangan Omega asli dari yang palsu adalah jam tangan Omega asli mempunyai jaminan garansi resmi. Garansi diperoleh hingga jangka waktu lima tahun secara internasional.

Demikianlah beberapa ciri jam tangan Omega asli yang perlu anda ketahui. Sehingga dengan penjelasan singkat ini, anda bisa membedakan antara jam tangan Omega yang asli dan yang palsu. Semoga bermanfaat.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.