Fitur – fitur dalam Polygon Matic

Polygon Matic

Image by UXUIDesign from Pixabay

Polygon matic merupakan kerangka kerja dalam membangun jaringan blockchain yang saling berhubungan. Dengan berusaha mengatasi berbagai keterbatasan utama ethereum termasuk throughput-nya, kurangnya tata kelola komunitas dengan menggunakan solusi sidechain baru.

Dalam polygon matic tentunya terdapat beberap fitur didalamnya. Untuk mengetahuinya, anda bisa simak pembahasan dibawah ini.

Apa Saja Fitur Polygon Matic ?

 

Berikut ini merupakan beberapa fitur polygon yang saat ini ditawarkan kepada para pengembang, diantaranya yaitu :

  • Skalabilitas : Transaksinya cepat, aman, dan murah di sidechain matic dengan final yang dicapai melalui mainchain serta ethereum sebagai dasar pertama yang sangat kompatibel dengan layer 1
  • Throughput tinggi : dengan mencapai hingga 10.000 TPS di satu sidechain pada testnet internal. Rantai-rantai akan ditambahkan dalam penskalaan horizontal
  • Pengalaman pengguna : UX-nya mulus serta abstraksi pengembang melalui mainchain menuju rantai matic. Aplikasi selulernya asli dan SDK dengan adanya dukungan wallet connect
  • Keamanan : operator rantai matic sendiri merupakan pemegang saham untuk sistem PoS
  • Sidechain Publik: Sidechain matic ini bersifat publik vs. rantai DApp individu yang tanpa izin serta mampu dalam mendukung banyak protokol

Kegunaan Dari Polygon Matic

Polygon Matic dipakai oleh para investor crypto dalam mentransfer dana crypto mereka lewat jaringan ethereum, biayanya sangat rendah serta memiliki kecepatan yang sangat tinggi.

Untuk mentransfer kripto secara langsung lewat jaringan ethereum butuh waktu yang cukup lama serta biaya yang juga cukup mahal, itu semua tergantung dengan beban pada jaringan ethereum. Matic ini dapat membantu memecahkan masalah inherent jaringan ethereum bagi orang yang ingin mentransfer crypto.

Saat ini sudah banyak orang yang memakai polygon matic menjadi alternatif yang jauh lebih murah dalam memindahkan cryptocurrency, karena untuk jaringan ethereum tetap padat serta mahal dalam 24×7.

banyak ahli kripto yang percaya bahwa matic sebelumnya sudah diremehkan dalam waktu yang lama, karena mengingat nilai pentingnya serta fungsi yang telah di sediakan hampir tanpa ada biaya. Selain itu pula merger polygon matic akhir-akhir ini sudah membawa banyak publisitas ke koin, juga berkontribusi dalam kenaikan harga.

Itulah pembahasan mengenai beberapa fitur dalam Polygon matic. Dan juga pembahasan tentang kegunaannya. Dengan membaca artikel ini, tentu anda con akan lebih paham lagi tentna apa itu polygon matic. Jadi wawasan anda akan lebih luas lagi tentang crypto.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.