Foto-foto Sarah Menzel, Gadis Bali Kekasih Azriel Hermansyah

Potret cantikSarah Menzel, seorang gadis Bali yang kini menjadi kekasihAzriel Hermansyah. Azriel mulai mengenalkan Sarah kepada keluarga ketika ayah dan bunda berlibur ke Bali beberapa waktu lalu. Azriel mengaku ingin menjalani hubungan yang serius dengan Sarah.

Ia sudah mengenal keluarga dari Sarah, Azriel juga sudah mengetahui kondisi lingkungan keluarga Sarah. Meski demikian, untuk sampai kepada tahap pernikahan, Azriel mengaku masih ingin mempersiapkan diri. Azriel mengaku ingin menikah ketika nanti di usia 27 tahun.

"Kalau aku mau nikah itu skeitar umur 27, harus menyiapkan diri dulu," kata kata Azriel saat berbincang bersama Anang Hermansyah di Vlog The Hermansyah A6. Usia Azriel dan Sarah terpaut dua tahun, saat ini Sarah berusia 18 tahun, sedangkan Azriel 20 tahun. Semenjak menjadi kekasih Azriel, Sarah banyak melakukan hal hal baru, seperti bermain motocross hingga naik helikopter.

Azriel kini juga kerap membagikan momennya saat bersama Sarah. Berikut beberapa potret Sarah Menzel, pacar dari Azriel Hermansyah Sarahsaat ini cukup dekat keluarga Azriel.

Iabahkan telah menjalin kedepatan dengan adik Azriel, Arsy Hermansyah. Azriel mengunggah foto kebersamaan Sarah dengan Arsy di Instagramnya. Tak sedikit yang menilai jika Sarah dan Arsy cukup mirip.

Azriel mengaku Sarah Menzel adalah pacarnya yang keempat, sedangkan bagi Sarah, Azriel adalah cinta pertamnya. Keduanya terpaut dua tahun,saat ini Sarah berusia 18 tahun, sedangkan Azriel 20 tahun. “Sarah ini pacar aku yang keempat atau ketiga… Oh, keempat. Padahal Sarah ini pacaran pertama. Aku cinta pertamanya,” kata Azriel Hermansyah saat berbincang bersama Anang Hermansyah.

Sarah saat ini tinggal di Ubud, Bali, bersama keluarganya. Keluarga Sarah juga memiliki resort di pulau Dewata. Azriel banyak melakukan kegiatan bersama dengan Sarah saat berada di Bali.

Dalam Instastory terbarunya, Azriel mengunggah foto ketika dirinya jalan jalan bersama Asarah dengan menaiki motor vespa. Keduanya terlihat mesra ketika tampak tangan Sarah mendekap erat pinggang Azriel. Anang menilai sosok Sarah Menzel adalah gadis yang cantik dan memiliki kepribadian baik.

Ia telah melihat sikap Sarah secara langsung ketika berhadapan dengan orang tua sendiri. "Pipi cuma bilang Sarah baik, pipi ngelihat (Sarah) ngadepin orang tua, sangat punya kepribadian, jadi keliatan lah," ucap Anang. Pelantun lagu Aku Lelakimu ini juga menilai sosok Sarah adalah gadis yang sangat pas dengan putranya itu.

"Ya Sarah orangnya baik, sebetulnya itu tipenya kamu banget, cantik orangnya," tuturnya. Musisi kelahiran Jember itu mendukung soal hubungan putranya dengan Sarah. Anang juga memberi pesan kepada putranya untuk menjalani hubungan dengan serius.

Aku selalu bilang sama Azriel setiap berhubungan harus serius," ujar Anang. Ia menasihati putranya agar tidak egois ketika menjalani hubungan disamping juga mau melakukan pengorbanan. "Karena ini dua orang yang satu punya egois, satu punya egois, itu dipertemukan dalam satu (hubungan), artinya enggak mungkin egoistis egoistis dua duanya dalam satu basket tanpa adanya adjusment," kata Anang menasihati Azriel.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.