Ikut Flash Auction IBID? Simak Fakta Seputar Metode Lelang Mobil Surabaya ini!

Untuk membeli sebuah mobil, ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan. Misalnya membeli dengan kredit, membeli secara online, ataupun datang ke showroom. Namun, ada cara membeli mobil secara online dengan metode yang unik yakni metode lelang. Lelang mobil dapat Anda lakukan melalui IBID yang sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Untuk Anda yang belum tahu, IBID – Balai Lelang Serasi adalah suatu balai lelang yang melakukan kegiatan lelang berbagai produk otomotif baik kendaraan roda maupun kendaraan roda empat serta barang-barang non-otomotif, misalnya alat gadget dan alat berat. IBID telah didirikan pada tahun 2007 sebagai anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya (SERA) di bawah naungan Grup Astra.

Fakta Seputar Metode Flash Auction IBID

Setiap minggunya, IBID rutin mengadakan lelang di 10 cabang yang sudah tersebar di seluruh Indonesia hingga lebih dari 30 kota.  Siapapun berhak untuk mengikuti lelang, baik bersifat perorangan ataupun perwakilan instansi/perusahaan. Untuk Anda yang berada di daerah Surabaya, simak fakta seputar metode lelang mobil Surabaya berikut ini.

1. Adanya promo titip lelang Flash Auction

Fakta pertama adalah titip lelang Flash Auction mobil ini memiliki banyak promo yang bisa Anda peroleh. Mulai dari Voucher cashback dalam uang elektronik hingga jutaan rupiah bagi para penjual.  Cashback ini bisa Anda dapatkan  setelah mobil telah terjual dan sudah dilunasi oleh pemenang lelang. Gratis biasa pengambilan unit ke lokasi hingga fee spesial hingga 2,5%.

2. Mobil yang dilelang selalu diinspeksi oleh tenaga ahli ACV

Untuk Anda yang ingin menjual mobil melalui titip lelang maka mobil tersebut akan diinspeksi oleh tenaga ahli ACV untuk menentukan kondisi dari mobil dan grade. Sehingga adil bagi penjual maupun pembeli.

3. Peserta dapat mengikuti lelang di mana saja dengan aplikasi mobile

Bagi peserta yang ingin mendapatkan mobil melalui kegiatan lelang, maka Anda bisa mengikutinya di mana saja hanya dengan menggunakan aplikasi mobile dari IBID yang tersedia di Google Play Store maupun App Store.

4. Terdiri dari dua metode lelang

Ada dua metode lelang yakni Live Auction dan Timed Auction. Live Auction dilakukan secara real-time sesuai jadwal reguler di cabang IBID. Sementara Timed Auction memiliki waktu berjangka, misalnya satu slot, 5 jam, satu hari, dan seterusnya.

Itulah beberapa fakta seputar metode lelang mobil Surabaya melalui Flash Auction IBID. Jika Anda tertarik untuk mengikuti titip lelang di Flash Auction IBID ini, maka Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, salah satunya adalah terbantunya Anda dalam menjual atau membeli mobil secara online. Anda juga tidak perlu ragu terkait keamanan dari titip lelang IBID ini karena sudah terpercaya keamanannya. Oleh sebab itu, jika Anda ingin mengikuti kegiatan lelang atau ingin titip lelang, maka Anda harus mengunduh aplikasi mobile IBID di Google PlayStore atau App Store.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.