Inilah 3 Best Museum in Dermark

Denmark menjadi sebuah negara dengan hampir seluruh kota-kota besarnya memiliki museum yang indah. Bahkan, hingga membuat negara ini memiliki Best Museum in Denmark hingga saat sekarang. Ada banyak budaya dan juga sejarah penting dalam setiap bangunannya.

Best Museum in Denmark

Ada banyak sekali museum yang ada di negara Denmark. Semuanya memiliki bentuk dan juga keindahan bangunannya masing-masing. Sangat menarik untuk dikunjungi sebagai alternatif wisata budaya dan bersejarah. Berikut adalah beberapa diantaranya.

  1. Museum Seni Modern Louisiana

Museum satu ini menjadi salah satu diantara bangunan sejarah terbaik yang ada di Denmark. Louisiana dapat dijadikan sebagai tempat kunjungan untuk Anda saat sedang berkunjung ke kota Kopenhagen. Koleksi yang ada di dalamnya mencapai jumlah 4.000 karya lebih.

Semua itu dibuat sejak tahun 1945 dengan kebanyakan isinya adalah lukisan dan juga patung. Rata-rata karya yang menakjubkan ini berasal dari Picasso, Jacomett, Master Denmark Per Kirkeby dan juga Asger Jorn. Ada juga pemandangan indah yang menuju ke arah Swedia, sangat cocok dijadikan tempat mengabadikan foto kenangan di negeri museum ini.

  1. Museum Nasional Kopenhagen

Museum ini menyimpan 41 dari abad ke-1 sampai saat ini koleksi-koleksi karya Denmark dan juga Eropa yang cukup beragam. Bahkan, hingga sekarang museum nasional ini juga terus menjadi ikon daya tarik wisata untuk menikmati budaya kota Denmark.

Ada banyak sekali hal-hal menarik dan unik yang bisa Anda nikmati di museum nasional kopenhagen ini. Misalkan saja seperti lanskap Skagen School dengan cahaya menyala indah. Kemudian desain interior dari Kopenhagen pada abad 19 yang indah di Vilhelm Hammershoi.

  1. Museum Thorvaldsens

Museum Thorvaldsens ini telah menjadi salah satu dari beberapa museum terbaik yang ada di negara Denmark ini. Memiliki karya patung neo klasik yang sudah diakui secara internasional oleh Bertel Thorvaldsen. Bahkan, ini menjadi permata tersembunyi bagi negeri cantik ini.

Letak museum ini dekat dengan Parlemen Denmark yang memiliki gaya indah. Pertama kali dibuka setelah empat tahun Thorvaldsens mati. Bagi para penggemar foto-foto, spot museum ini cukup terkenal dan banyak dijadikan sebagai latar belakang foto-foto menakjubkan mereka.

Demikian uraian singkat mengenai 3 best museum in Denmark ini. Ada banyak sekali museum-museum lain dengan arsitektur dan bangunan-bangunannya yang megah dan cantik. Tentu juga dengan beragam sejarah dan budaya yang sangat menarik untuk dikunjungi.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.