INNISFREE JEJU VOLANIC PORE CLAY MASK

Innisfree ialah salah satu brand yang menggeluti bidang kecantikan alami yang ternama dari Korea. Brand Innisfree menawarkan beberapa produk kecantikan yang terinspirasi dan dibuat dari bahan alami dari pulau Jeju dan telah diakui karena inovasi kecantikannya yang terjangkau di harga menengah dan telah mendunia. Brand Innisfree ini juga telah merilis banyak produk mulai dari skincare bahkan make up. Produk yang dirilis pun telah terbukti memiliki kualitas dan harga yang bersaing dengan produk dari brand lain.

Berikut salah satu produk dari Innisfree yang dapat membantu permasalahan kulit yang sedang Anda hadapi.

Innisfree Jeju Volanic Pore Clay Mask (Rp140.000)

Innisfree Jeju Volcanic Pure Mask adalah serangkaian produk perawatan wajah dari Korea Selatan. Produk kecantikan berjenis masker ini mempunyai manfaat guna membantu membersihkan kotoran dan pori-pori kulit. Ditambah lagi, adanya kandungan Volcanic Pure Mask yang mampu membersihkan sel kulit mati pada wajah menjadikan kulit tampak cerah. Jeju Volcanic dari Innisfree juga memberikan kandungan mineral pada lapisan dalam kulit, yang sebagaimana dapat menyerap sebum berlebih menjadikan tekstur kulit yang ideal.

Innisfree Jeju Volcanic Pure Mask mungkin dapat dijadikan sebagai solusi yang tepat untuk masker wajah Anda. Produk yang berasal dari Korea Selatan ini memiliki fungsi yang luar biasa bagi kulit. Pasalnya, masker keluaran Innisfree terbuat dari bahan alami yakni Volcanic yang hanya dapat ditemukan di pulau Jeju. Bahannya pun mengandung zat yang berasal dari lahar gunung meletus, membuat masker ini nyaman saat diaplikasikan pada wajah.

Memiliki tekstur yang sedikit padat dan lembut menjadikan skincare ini mudah mengeras saat diaplikasikan tanpa ada rasa kulit tertarik. Masker dari Innisfree terbebas dari bahan berbahaya seperti, mineral oil, wangi sintetik, paraben dan imidazolidinly urea, sehingga masker sangat aman digunakan pada jenis kulit normal ataupun sensitif. Sementara, untuk kemasan dari Innisfree Jeju Mask sendiri cukup menarik, sebab produk dikemas dalam wadah jar berwarna coklat. Kemudian, ditambah dengan kemasan box yang terbuat dari kertas yang sudah didaur ulang.

Setelah mencuci wajah atau menggunakan toner, aplikasikan produk pada bagian kulit wajah kecuali area mata dan bibir. Tunggu pemakaian masker selama 15 menit, bilas dengan air hangat hingga bersih. Gunakanlah masker wajah Innisfree 1-2 kali dalam seminggu dan pastikan saat pemakaian oleskan pada wajah yang lebih banyak komedo. Dengan pemakaian secara rutin maka akan membersihkan komedo secara menyeluruh dan mengecilkan pori-pori.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.