Inter Milan vs AC Milan, Liga Italia: Komentar Pelatih, Head to Head, dan Prediksi Susunan Pemain

Simak ulasan komentar pelatih, head to head , hingga prediksi susunan pemain di pertandingan Liga Italia pekan keempat antara Inter Milan vs AC MIlan. Derby della Madonnina Liga Italia mempertemukan Inter Milan vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020). Laga sarat gengsi Inter Milan bentrok lawan AC Milan bakal disiarkan oleh RCTI dan Bein Sports pukul 23.00 WIB.

Antonio Conte selaku pelatih kepala Inter Milan menyatakan bahwa laga derbi Milan nanti akan berlangsung sengit. Diakui oleh juru taktik asal Italia, baik AC Milan dan Inter Milan memiliki tren yang menjanjikan Khusus untuk Inter Milan, klub yang berjuluk Nerazzurri itu memang memiliki tren permainan yang menjanjikan.

Romelu Lukaku mampu mengemas tiga pertandingan tanpa tersentuh kekalahan. Rinciannya, Nerazzurri mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang. Meskipun Conte memprediksi laga akan berlangsung sengit, ia tetap tak akan gentar untuk memastikan bahwa timnya diberikan beban berat untuk misi tiga poin. "Kami berusaha untuk tampil semaksimal mungkin dis emua pertandingan, setiap laga bernilai tiga poin bagi kami," kata Conte, dikutip laman .

"Derby (Milan) memiliki tensi tinggi dan pertandingan saya rasa akan berlangsung berat." "Kami tahu bahwa AC Milan merupakan tim yang kuat, rentetan hasil positif yang mereka miliki terbukti sejak musim lalu." Apa yang diungkapkan oleh Conte adalah sebuah fakta dari Rossoneri. AC Milan memang belum tersentuh kekalahan dalam 19 pertandingan di kompetisi resmi mereka.

Zlatan Ibrahimovic cs mampu mengemas 16 kemenangan dan tiga hasil imbang. Disinggung mengenai kesiapan timnya, diakui Conte bahwa pasukannya dalam kondisi siap tempur. Saat ini Inter Milan memang dirundung masalah jenag laga menghadapi AC Milan.

Sejumlah pemain pilarnya terpaksa harus absen akibat Covid 19 hingga cedera yang dialami. Sebut saja Milan Skriniar, Roberto Gagliardini hingga Ashley Young yang positif Covid 19. Sedangkan nama Alexis Sanchez dikabarkan ragu untuk diturunkan dalam laga nanti akibat cedera otot

“Kami akan mempersiapkannya hari ini; kami tidak punya cara lain. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik, tanpa terlalu memaksa pemain yang baru kembali." Komentar yang senada juga diungkapkan oleh Stefano Pioli, selaku pelatih kepala AC Milan. Pelatih berkapala plontos itu mengaku Zlatan Ibrahimovic cs dalam kondisi prima dan siap untuk menantang kesebelasan Nerazurri.

"Kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan cara terbaik dan bermain lebih baik dari lawan kami." POptimis tinggi dimiliki oleh Rossoneri dalam laga tandangnya kali ini. AC Milan memang mampu tampil menjanjikan pada kampanye awal mereka di Liga Italia.

Terbukti dalam tiga pertandingan yang telah dimainkan, Rossoneri mampu menyapunya dengan kemenangan. “Saya berharap bisa mencapai derby dengan tiga kemenangan di Liga dan melewati putaran di Eropa." Tren positif yang dihasilkan membuat Stefano Pioli yakin bahwa anak asuhnya mampu membawa poin penuhd ari kandang klub rivalnya tersebut.

“Kami tiba di sini dengan baik tapi lawan kami juga melakukannya dengan baik." "Mengalahkan Inter akan membuat kami bersemangat, tetapi kami mengambil satu pertandingan pada satu waktu," tambahnya menjelaskan. Secara di atas kertas, Inter Milan memiliki catatan yang fantastis dalam lima pertemuan terakhir dengan AC Milan.

Nerazzurri sekalipun belum meraih kekalahan dari tim yang juga berjulul Il Diavolo Rosso tersebut. Rinciannya, Inter milan mampu membukukan empat kemenangan plus sekali imbang. Namun seperti yang diungkapkan awal tadi, AC Milan bukan tim yang dapat dikalahkan dnegan mudah.

Tiga kemenangan awal mereka di Liga Italia menjadi bukti bagaimana kedigdayaan permainan yang dimiliki oleh AC Milan. Terlebih lagi Rossoneri memiliki catatan yang fantastis di l9ini pertahanan. Di mana mereka tercatat tak kebobolan sama sekali dalam tiga laga awal di Serie A. AC Milan menjadi satu drari dua tim yang belum terkotyak jala gawangnya bersama Napoli.

Head to Head Inter Milan vs AC Milan: (10/02/20) Inter Milan vs AC Milan 4 2 (22/09/19) AC Milan vs Inter Milan 0 2

(18/03/19) AC Milan vs Inter Milan 2 3 (22/10/18) Inter Milan vs AC Milan 1 0 (04/04/18) AC Milan vs Inter Milan 0 0

Samir Handanovic, Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia, Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Nicolo Barella, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.