Intip Beberapa Pilihan Coffee Shop Estetik di Bandung Berikut

Ketika traveling ke Bandung, rasanya kurang lengkap jika tidak mampir sejenak ke coffee shop di sana. Bandung memiliki banyak sekali coffee shop yang estetik dan instagramable yang patut dicoba. Tidak hanya tempat dan suasananya saja yang menarik, pilihan kopi serta makanannya pun juara.

 

Apa saja coffee shop yang asyik di Bandung? Simak ulasan berikut.

 

The Parlor

Salah satu café estetik di Bandung ini mengusung konsep ruang tamu yang homey dan nyaman. Kata “parlor” sendiri mempunyai arti ruang tamu dalam bahasa Perancis. Jadi dari sisi nama dan konsep, The Parlor ingin menghadirkan suasana coffee shop yang hangat seperti di rumah sendiri. Hal ini memang terlihat dari pemilihan furnitur yang nyaman sehingga membuat betah berlama-lama di sini. Tertarik mengunjungi The Parlor?

 

Sydwic

Coffee shop yang berada di dekat markas P-Project yaitu Jalan Cilaki ini, mengusung konsep Skandinavian yang clean minimalist. Dengan warna putih dan krem plus aneka tanaman di outdoornya, membuat coffee shop ini nyaman untuk dikunjungi. Pilihan kopi dan makanannya juga cukup bervariasi dengan harga yang bersahabat.

 

 Lalune Coffee & Luncheonette

Ingin minum kopi sambil makan siang? Kunjungi Lalune Coffee & Luncheonette yang berada di Hegarmanah 12. Di sana Anda akan disuguhi nuansa coffee shop industrial dengan aksen unfinished yang kuat. Untuk menambah kesegaran, terdapat pula tanaman dan beberapa karya seni pada spot- spot tertentu. Bagaimana dari sisi makanan dan minuman? Makanan yang dihadirkan sangat beragam, mulai dari pilihan camilan hingga makanan berat seperti nasi goreng tersedia di sini. Kopinya pun dibuat spesial dengan rasa yang kuat namun teksturnya halus. Pokoknya tidak mengecewakan jika ingin berkunjung ke sini.

 

Mimiti Coffee & Space

Salah satu tempat nongkrong favorit anak muda Bandung adalah Mimiti Coffee & Space. Tempat ini memiliki konsep serupa dengan Lalune Coffee & Luncheonette, namun areanya lebih besar. Terdapat jejeran meja berbahan semen dan kursi kayu panjang pada bagian outdoornya, sehingga cocok untuk Anda yang ingin kumpul bersama sahabat beramai-ramai. Atmosfer yang nyaman ini juga didukung oleh kenikmatan kopi yang bervariasi. Mulai dari latte hingga kopi hitam, semuanya bisa dinikmati di sini. Oh iya, waktu berkunjung ke Mimiti sebaiknya pada pagi atau sore hari agar lebih adem dan nyaman.

Nimna Bookcafe

Para pencinta buku, mari merapat. Di daerah Gegerkalong terdapat coffee shop yang dapat menyediakan pilihan buku-buku menarik. Dengan mengusung konsep library café, para pengunjung dapat menikmati kopi yang nikmat sambil membaca buku. Tempat ini tidak hanya bisa digunakan untuk membaca buku saja, tetapi juga untuk mengerjakan tugas atau nongkrong bersama sahabat.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.