Model Jam Tangan Pria Terbaru

model jam tangan pria terbaru

Jam tangan yang lagi trend adalah model jam tangan pria terbaru yang tersedia dari berbagai macam jenis. Perlu diketahui bahwa dunia fashion Saat ini semakin meningkat dan dapat dirasakan oleh banyak orang yakni perkembangan zaman dan trend jam tangan mewah dari tahun ke tahun.

Apa Saja Model Jam Tangan Pria Terbaru?

  1. Rolex GMT

Jam tangan yang satu ini adalah jam tangan yang dirancang khusus untuk menampilkan waktu pada dua zona waktu yang berbeda, dan hal tersebut dilakukan secara bersamaan. Jam tangan yang satu ini mempunyai berbagai macam fitur otomatis dengan peningkatan cadangan selama 70 jam.

Tentunya dengan jam tangan yang lagi tren ini anda dapat tampil secara modis dan lebih percaya diri. Model jam tangan pria terbaru ini adalah model yang paling dicari oleh banyak orang karena memang terbukti sangat eye-catching dan berkelas, pastinya tersedia dalam warna baik warna biru atau hitam.

  1. Audemars Piguet Royal

Jam tangan selanjutnya adalah audemars piguet royal yang merupakan jam tangan terbaru untuk pria. Jam tangan yang satu ini adalah jam tangan yang lagi tren terutama untuk Anda yang merupakan seorang petualang. Jam tangan ini adalah pilihan yang sangat tepat terutama bagi si modis terbaik.

Dial jam tangan yang satu ini berwarna abu-abu sandblasted mempunyai kesan elegan seperti flying tourbillon dan merupakan trend paling terbaru. Yakni pada detail pukul 6 akan mencuri perhatian anda sebagai orang paling modis dan mengetahui berbagai macam trend jam tangan saat ini.

Perlu diketahui pada jam tangan yang satu ini mempunyai casing dan strat titanium yang didesain ringan. Tak hanya itu saja karena jam tangan satu ini akan membuat Anda semakin nyaman terutama ketika mengenakannya. Jam tangan ini juga sangat direkomendasikan untuk dimiliki oleh kolektor jam.

  1. Patek Philippe

Selanjutnya adalah jam tangan terbaru yang mempunyai fitur ikonik dan telah diaplikasikan sejak 20 tahun yang lalu. Desain yang satu ini sekaligus menunjukkan hari dalam seminggu, tanggal dan bulan dan membutuhkan koreksi hanya dalam setahun sekali, sehingga sangat aman untuk kolektor jam.

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.