Pernikahan Kiwil dan Eva Bellisima Terbongkar, Istri Pertama Curhat : Sabar dalam Setiap Cobaan

Ditutupi, pernikahan ketiga komedian Kiwil dengan seorang wanita bernama Eva Bellisima akhirnya terbongkar. Seolah tahu akan kabar pernikahan ketiga Kiwil, istri pertama, Rohimah Ali pun mengurai curhatan pilu. Alih alih gusar, Rohimah Ali justru tampak sedang menguatkan hatinya.

Rohimah Ali pun terlihat tegar di tengah kabar pernikahan sang suami, Kiwil dengan istri ketiganya, Eva Bellisima. Diketahui, pernikahan tersebut merupakan kali ketiga bagi pelawak berusia 48 tahun itu. Sebelumnya, Kiwil menikah dengan Rochimah pada 1998 dan menikah siri dengan Meggy Wulandari pada 2003.

Namun, pernikahan kedua Kiwil berakhir pada perceraian pada September lalu. Tak lama bercerai dari Meggy, Kiwil kembali diisukan menikah lagi. Kali ini, Kiwil dikabarkan menikah dengan Eva Bellisima.

Ditutup tutupi, pernikahan Kiwil dengan Eva akhirnya terbongkar. FOLLOW US : Kiwil dan Eva Bellisima ternyata telah menikah secara siri.

Pernikahan siri itu dibenarkan oleh Manager pribadi Eva Bellisima, Dewa Dika. "Ya, ada pernikahan. Siri," ujar Dewa dalam akun YouTube Beepdo seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (1/12/2020). Dalam pernikahan itu, menurut Dewa, hanya dihadiri oleh tujuh orang yang datang. Baik itu dari pihak Eva maupun Kiwil.

"Ada beberapa dari pihak Eva dan pihak mas Kiwil, kurang lebih tujuh orang," kata Dewa. Dewa mengaku tak menyangka Eva Bellisima dan Kiwil akan melangsungkan pernikahan begitu cepat. Pasalnya, Eva Bellisima dan Kiwil disebut baru saja menjalin hubungan karena keduanya bertemu di lokasi syuting.

"Mereka awalnya ketemu di lokasi syuting. Namanya saya sering sama Eva kan, saya tahu mereka ada hubungan, tapi saya tidak tahu tiba tiba dia akan menikah. Artinya, saya tidak tahu mereka berdua serius menjalani hubungan," ucap Dewa. Bahkan, Dewa mengatakan, baru diberitahu terkait pernikahan Kiwil dan Eva tiga hari sebelumnya. "Tahu tahu saya diinfoin, 'Mas Dewa datang ke sini.' Tiga hari sebelum hari H (pernikahan Eva dan Kiwil).

Menanggapi kabar pernikahan ketiga sang suami, istri tua Kiwil, Rohimah Ali menumpahkan curahan hatinya di media sosial. Dalam unggahan terbarunya, Rohimah Ali mengaku akan tetap tersenyum di tengah badai kehidupan. Rohimah Ali seolah pasrah akan jalan hidupnya kini.

Tak cuma itu, Rohimah Ali juga tampaknya akan senantiasa sabar menghadapi cobaan. Terutama yang berkenaan dengan rumah tangganya bersama Kiwil. "Tetaplah sabar dalam setiap cobaan

Anas bin Malik radhiyallahu 'anhu berkata, saya mendengar Rasulullah SAW bersabda "Sesungguhnya Allah SWT berfirman, 'Jika Aku menguji hamba Ku dengan dua yang dicintainya, kemudian dia bersabar, maka Aku akan mengganti keduanya itu untuknya dengan surga'." Curhatan Rohimah Ali perihal kesabaran itu pun ramai dikomentari netizen.

Khalayak tampak memberian semangat untuk Rohimah Ali. Nurmchrys2311 : InsyaAllah surga menanti mbak Rohimah ….. Semangat mbak…. Dan terus tersenyum Mirandamiranda565 : Yg pnting mba sehat terus y mba. Krn menata hati itu sangat memguras energi.

Sylviaulfa17 : Yaa Allah kuatkan beliau Ustaz Safrudin Arafat sebagai penghulu pernikahan Kiwil yang ketiga kalinya itu buka suara dan membenarkan kabar tersebut. Menurut pernyataan Ustaz Safrudin, Kiwil melangsungkan akad nikah dengan seorang wanita yang adalah pengusaha asal Kalimantan di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

"Itu (menikahnya) di sebuah hotel, di daerah Jakarta Selatan," kata Ustaz Safrudin Arafat, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Kamis (26/11/2020). Pernikahan yang diadakan hanya secara agama itu dikatakan berlangsung dua minggu lalu. "Kayaknya dua pekan yang lalu, kayaknya ya. Tanggalnya ya dua pekan yang lalu. Sekitar awal awal bulan berarti ya, sekitar tanggal 10, 11 ya, saya lupa," ujar Ustaz Safrudin.

"Kalau tidak salah hari Ahad (Minggu) ya. Tadinya ba'da (setelah) dzuhur. Tapi kayaknya molor ya waktunya sampai ba'da ashar," jelas Ustaz Safrudin. Meski tak berinteraksi dengan mempelai wanita, Ustaz Safrudin mendengar istri Kiwil kali ini merupakan seorang pengusaha asal Kalimantan. "Ya saya kenalnya wanitanya pengusaha asal Kalimantan. Tapi saya enggak langsung berinteraksi sama mempelai wanitanya ya. Saya dengar dengar begitu, kalau tidak salah ingat namanya Eva," tuturnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.