Punya Rencana Liburan Keluarga Besar? Merbabu Park Bisa Jadi Pilihan

Source: https://www.idntimes.com/

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kedekatan antar anggota keluarga maka liburan bersama dengan keluarga besar harus direalisasikan segera. Apalagi ada banyak sekali manfaat liburan bareng keluarga mulai dari mengukir sebuah kenangan yang indah bersama dengan yang lain di sebuah tempat mulai dari makan bersama hingga foto bersama. Selanjutnya bisa menghilangkan stress apalagi dengan dukungan anggota keluarga yang lain maka mampu mengurangi beban stres karena suatu hal. Kemudian bisa jadi lebih terbuka dan makin akrab karena adanya komunikasi tentang berbagai hal yang dibarengi dengan liburan tentunya begitu menyenangkan. Setelah semua anggota keluarga sepakat untuk liburan, maka selanjutnya menentukan tempat. Salah satu tempat wisata yang bisa jadi pilihan untuk pertemuan keluarga besar adalah Merbabu Park.

 

Merbabu Park berhasil mengintegrasikan suasana di pegunungan dengan beragam aktivitas seru yang pastinya cocok sekali dengan liburan keluarga yang terdiri dari orang dewasa hingga anak-anak. Alasan memilih tempat wisata di Semarang yang wajib dikunjungi ini karena banyak kelebihannya, apa saja? bisa dicek berikut ini:

 

  1. Harga tiket ramah kantong, biasanya liburan keluarga besar diikuti oleh jumlah orang yang cukup banyak, itu artinya harus cari tempat yang ramah kantong seperti Merbabu Park ini. Harga tiket normal hanya 15 ribu per orang sudah bisa masuk dan menikmati suasana pegunungan.

 

  1. Dibuat dengan konsep yang menarik yaitu kembali ke alam sehingga akan ada banyak sekali jenis pepohonan yang membuat pengunjung merasa lebih sejuk dan juga segar. Ditambah dikelilingi dengan beberapa gunung seperti Gunung Sindoro, Gunung Prau, Gunung Telomoyo, Gunung Prau, dan Gunung Andong.

 

  1. Cocok untuk bermain anak karena menerapkan konsep kid-friendly sehingga anak-anak bisa bermain sekaligus belajar tentang banyak hal. Seperti memberi makan hewan, adanya taman kelinci, dan area taman bermain membuat si anak merasa senang.

 

  1. Fasilitas umum dan penunjang termasuk lengkap mulai dari adanya tempat Ibadah yang nyaman, tempat parkir yang luas, toilet bersih, wisata kuliner, area outbond, camping, dan glamping.

 

Setelah menentukan tempat wisata, selanjutnya tentu harus memilih tempat penginapan yang nyaman di sekitaran Merbabu Park. Ada banyak pilihan, tapi hotel di Semarang yang paling dekat dan harga murah dekat Merbabu Park ada 2 pilihan yaitu OYO 908 Kopeng dan RedDoorz Syailendra Kopeng. Keduanya termasuk dalam hotel berbintang dua sehingga harganya juga bisa dibilang terjangkau sekitar 170 ribuan per kamar. Tentu ini bisa membuat yang ikut menjadi lebih hemat apalagi banyaknya jumlah anggota keluarga yang ikut. Apalagi ditambah dengan adanya promo dari Pegipegi yang bisa dipesan cepat dari aplikasi ataupun website membuat harganya menjadi semakin murah, pesan sekarang juga.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.