Rekomendasi Beberapa Pilihan Produk Gula Dengan Kualitas Tinggi

Pada info kali ini, akan dibahas beberapa produk gula dengan kualitas bagus. Gula ini sendiri memang merupakan bahan masakan yang sangat penting. Fungsi utama dari pemakaian white sugar yaitu untuk memberi manis ke makanan.

Misalnya saja menikmati teh, kopi atau minuman lain tentu tidak terasa lengkap jika tidak ada gula. Sekarang ini sendiri sudah ada beragam macam produk gula yang bisa dengan mudah kita pilih. Berikut ini ada beberapa pilihan gula dengan kualitas terbaik.

Satou Laboratories Sugalife

Gula ini bisa membantu gula darah dalam kondisi stabil. Sugalife merupakan gula kayu yang dibuat dengan serat tumbuhan. Ada keunikan dari gula ini yaitu tidak melewati proses metabolisme, atau dilewatkan lewat usus langsung.

Sementara kandungan gulanya tidak masuk dalam darah. Kadar gula yang tidak normal pun bisa dicegah dengan signifikan. Gula yang satu ini berfungsi juga sebagai makanan bakteri baik yaitu Bifidobacteria pada usus besar.

Kesehatan pencernaan pun bisa selalu terjaga sehingga gula ini sangat cocok untuk mereka yang lebih peduli kesehatan.

Javara Organic Gula Kelapa Organik Kristal

Produk gula Javara ini adalah gula nira kelapa dan diolah alami serta higienis. Selain itu, gula dari Javara Organic ini dibuat para petani Indonesia lokal dan sudah memiliki sertifikat organik juga.

Produk gula ini bahkan sudah diekspor ke banyak negara. Gula kelapa ini memiliki kandungan kalori 40 kkal tiap 10 gram.

Gula Claris Halus

Meski pun gula halus Claris manis, tetapi gula yang satu ini mempunyai rasa lebih terkontrol atau tidak terlalu kemanisan. Lebih baik gula halus dari Claris ini dipakai sebagai pemanis makanan karena memang kurang cocok kalau dijadikan sebagai pemanis minuman.

Rasa manis gula halus Claris cukup ringan serta tidak akan membuat kita mudah mual atau pun merasakan pahit setelah menyantap gula halus ini. Dikarenakan bentuk gula Claris satu ini yang serbuk, maka produk ini pas digunakan bagi mereka yang mencari gula sebagai penghias kue.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.