Rekomendasi Jasa Kirim Barang Terbaik di Indonesia

Saat ini, mengirim barang dengan memakai jasa kirim barang telah menjadi hal yang sangat lumrah dilakukan oleh orang – orang. Karena, jasa ekspedisi atau cargo barang ini memang cukup praktis dan mudah.

Baik untuk mengirim barang belanjaan yang dipesan secara online, supaya dikirim langsung ke alamat rumah si pembeli, hingga untuk mengirim paket khusus untuk keluarga atau teman yang berada di luar kota atau luar negri sekalipun, seperti kirim barang ke australia. Semua akan lebih mudah jika dikirim dengan menggunakan layan jasa kirim barang ini.

Namun, hal yang perlu Anda perhatikan untuk mengirim barang ke australia yaitu dengan mengetahui terlebih dahulu ongkos kirim barang ke Australia. Karena saat ini banyak pilihan perusahaan yang telah menyediakan layanan ini. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi dari kami tentang jasa kirim barang terbaik yang ada di Indonesia dan bisa Anda manfaatkan untuk mengirim barang, antara lain :

Apa Saja Rekomendasi Jasa Kirim Barang Terbaik di Indonesia ?

 

  1. JNE Express

JNE Express merupakan salah satu perusahaan lama yang bergerak dibidang pengiriman barang di Indonesia. Sampai saat ini, JNE Express masih tetap dipercaya oleh masyarakat, sebagai layanan expedisi pengiriman barang yang sangat andal di berbagai lokasi di seluruh penjuru Indonesia.

Kelebihan dari JNE Express yaitu terdapat beberapa pilihan produk yang sangat beragam. Salah satunya yaitu COD JNE, yang secara khusus disediakan agar dapat memenuhi kebutuhan bagi para pelaku bisnis. Karena melalui layanan COD JNE, maka para pembeli dapat membayar cash kepada kurir saat barang sudah diterima.

  1. J&T Express

Walaupun J&T merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang masih baru didirikan yaitu pada tahun 2015 yang lalu. Akan tetapi perusahaan ini sudah sukses menjadi salah satu layanan ekspedisi terfavorit dan terpopuler di negara Indonesia.

Ini karena ada banyak keunggulan yang di tawarkan oleh J&T. Salah satunya yaitu sistem drop point yang semakin memudahkan masyarakat di dalam memperoleh layanan J&T diseluruh penjuru Indonesia.

Dengan adanya sistem drop point, satu konter J&T mempunyai setidaknya satu kurir hingga bisa mempercepat dalam proses pengiriman barang. Selain itu juga mempunyai kelebihan yaitu kecepatan pengiriman yang sangat baik.

  1. SiCepat

Sama dengan J&T, SiCepat juga masih terbilang baru yang didirikan pada tahun 2014. Sesuai dengan namanya, SiCepat memberikan jaminan pengiriman yang sangat cepat untuk sampai di tujuan. SiCepat juga memiliki komitmen untuk mengirimkan barang supaya sampai di tujuan dengan waktu maksimal 15 jam dengan program 15 hours delivery.

Dengan adanya jaminan serta komitmen pengiriman yang sangat cepat, SiCepat menetapkan tarif ongkos kirim yang sangat ekonomis. Dan apabila anda membandingkannya dengan tarif jasa pengiriman lainnya, dapat dikatakan anda akan lebih mendapatkan layanan reguler dengan harga yang cukup terjangkau.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.