Rizky Billar Bereaksi Masa Lalu Lesty dan Rizki DA Diungkit Lagi, Ivan Gunawan Ikut Kesal

Masa lalu hubungan Lesty Kejora dan Rizki DA kembali diungkit di depan Rizky Billar. Sontak, hal itu memancing Rizky Billar untuk berikan reaksi menohok. Padahal Rizki DA dan Lesty Kejora ini diketahui sudah sama sama move on.

Rizki DA kini sudah menikah dengan Nadya Mustika dan sebentar lagi akan memiliki anak. Sementara itu, Lesty Kejora pun saat ini sedang menjalin kedekatan dengan Rizky Billar. Awalnya, Rizky Billar diketahui siang ini jadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV.

Namun kehadiaran Rizky Billar itu hanya sendiri, tanpa didampingi oleh Lesty Kejora. Karena, seperti diketahui Lesty Kejora sedang terbaring sakit di rumah sakit. Rupanya ketidakhadiran Lesty dimanfaatkan oleh tim kreatif untuk bertanya kepada Rizky Billar.

Pertanyaan itu adalah menyangkut masa lalu hubungan Lesty Kejora dan Rizki DA yang diketahui pernah pacaran selama 5 tahun. Melihat hal tersebut, Ruben Onsu pun langsung menghampiri tim kreatif dan membacakan pertanyaannya. "Nih tukang mengungkap masa lalu orang.

"Astaga, lu ya," hardik Ruben Onsu. "Eh Rizky Bilar gak ngurusin yang gitu gitu," timpal Ivan Gunawan. Melihat respon Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, Rizky Billar malah bereaksi santai.

Menurutnya, hubungan Lesty Kejora dan Rizki DA itu sudah masa lalu. "Tapi gak apa apa sih, kan itu masa lalu," ucap Rizky Billar. "Bener bener, tapi kan kita gak usah menguak masa lalu, ngapain coba?" timpal Ruben Onsu.

Kemudian, Ruben Onsu kembali menyemprot tim kreatif Brownis. "Lu kadang kadang ya. Instagramnya @.nurdini20," tegas Ruben Onsu. "Ayo Leslar serbu," teriak Ivan Gunawan.

"Dasar biang kerok lu," pungkas Ivan Gunawan ikut kesal. Inul Daratista ingatkan Lesty Kejora agar benar benar serius menjalin asmara bila nantinya berjodoh dengan Rizky Billar. Inul tak ingin perempuan yang sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri itu hanya memanfaatkan momen untuk melakukan settingan.

Inul berjanji bila nantinya Lesty berjodoh dengan Rizky Billar ia akan mendapingi Lesty dalam acara pernikahan. "Kalau berjodoh sama si Billar nanti emakmu juga akan dampingi," ujar Inul Daratista sembari tertawa saat ditemui di kawasan Serpong Tangerang, Minggu (22/11/2020). "Tapi harapan saya, bukan karena settingan atau sama sama lagi mencari momen yang pas tapi karena memag kalian sudah memakai hati," tegasnya.

Pemilik Goyang Ngebor itu ingin Lesty bisa menemukan cinta sejatinya agar bisa langgeng seperti dirinya dan sang suami, Adam Suseno. "Bener bener saling cinta bisa awet seperti bunda sampai 25 tahun sama om Adam," pungkas Inul. Jalin kedekatan selama 3 bulan, Rizky Billar mengakui ada beberapa sifat Lesty Kejora yang membuatnya klepek klepek.

Bahkan Rizky Billar blak blakan mengaku beberapa karakter itu menjadikan Lesty Kejora cocok untuk menjadi istri. Mendengar hal tersebut, Denny Sumargo melongo. Lantas, Denny Sumargo bertanya soal tipe fisik wanita yang disukai Rizky Billar, mengenyampingkan sifat dan karakter.

"Kalau Lesty itu, tipe wanita yang emang ada di kepala lu, lebih ke fisik atau wanita yang lu suka ketika lu baru kenal?" tanya Denny Sumargo. Ditanya seperti itu, Rizky Billar mengaku tidak mempermasalahkan soal tipe fisik. Menurutnya, ia lebih mementingkan soal perlakuan wanita kepadanya.

"Sebenarnya gue gak terpatok sama tipe," tegas Rizky Billar. Namun begitu jalin kedekatan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar mengaku nyaman. Selama pendekatan tersebut, Rziky Billar menilai karakter dan sifat Lesty luar dan dalam.

"Setelah gue jalanin bareng ama Lesty, hal hal kecil yang dilakukan Lesty itu gue nilai, dan buat gue nyaman," ujar Rizky Billar. Ternyata, Lesty Kejora diakui Rizky Billar cocok untuk menjadi istrinya. "Wah, ini salah satu kriteria yang cocok dijadikan istri," ungkapnya.

Meski begitu, Rizky Billar menegaskan saat ini hubungannya dengan Lesty Kejora masih dalam tahap perkenalan karena baru mengenal tiga bulan. Akan tetapi, Rizky Billar kembali meneggaskan rasa nyaman saat berada di dekat Lesty. Menurutnya, Lesty Kejora ini memiliki hal hal yang dibutuhkan untuk menjadi istri.

"Gue nyaman dan dia punya hal yang gue butuhkan untuk jadi istri yang baik," terang Rizky Billar. Setelah 3 bulan mengenal, Rizky Billar blak blakan memberikan pujian selangit terhadap karakter sang pedangdut. Menurut Rizky Billar, Lesty Kejora ini seperti air yang menenangkan.

Sifat itulah yang bisa mengimbangi Rizky Billar yang mengaku memiliki tempramen keras. "Dia bisa mengimbangi karena gue agak keras. Karena gue dari Palembang Medan. Kalau gue dapat yang keras juga gak bisa api ketemu api, jadi butuh yang menenangkan. Dia itu air, menenangkan," terang Rizky Billar.

Ketika dirinya sedang emosi dan kesal, hanya Lesty juga yang bisa meredam. "Gue butuh ketika lagi kesel dan mood yang gak bagus, dia menenangkan," aku Rizky Billar. "Dan itu ada pada sosok Lesty," tegas Rizky Billar lagi.

(*) Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.