Tiga Produk Mayora yang Banyak Dicari

PT Mayora Indah tbk merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1977. Perusahaan tersebut telah mencetak banyak sekali produk-produk yang laku keras di pasaran. PT Mayora pun memperoleh banyak sekali penghargaan.

Tentunya beberapa dari Anda sudah tidak asing dengan apa saja produk yang dimiliki oleh PT Mayora tersebut. Berikut ini adalah 3 produk dari PT Mayora yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia dan yang perlu anda ketahui, antara lain yakni :

Apa Saja Tiga Produk Mayora yang Banyak Dicari Oleh Orang-Orang ?

 

  1. Astor

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan camilan Astor. Astor tersebut memang banyak sekali dicari oleh masyarakat Indonesia. Wafer yang memiliki bentuk sedotan panjang dengan warna belang coklat dan kuning terasa sangat rendah renyah ketika digigit.

Belum lagi sensasi coklat yang terdapat di bagian tengahnya, terasa sangat lumer di mulut. Itulah yang membuat camilan ini sangat diburu, terlebih lagi ketika menjelang Hari Raya idul Fitri.

  1. Beng Beng

Produk Mayora berikutnya yang banyak dicari yaitu produk yang bernama Beng Beng. Sensasi wafer yang disuguhkan oleh Beng Beng yang satu ini dibalut dengan krim coklat susu seakan membuat semua merasa ketagihan. Beng Beng ini menjadi favorit tidak hanya dikalangan anak kecil saja, melainkan juga di segala usia.

Wafernya terasa renyah serta coklat yang lumer di mulut bisa Anda nikmati kapan pun sekalipun tengah beraktifitas. Mayora juga memberikan jaminan mutu terhadap produk-produk yang dibuatnya. Untuk Beng Beng sendiri telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia dan juga BPOM.

  1. Kopiko

Bagi Anda yang sering kali bepergian, produk Mayora yang satu ini sangat cocok untuk digunakan menemani perjalanan Anda. Kopiko mampu melawan rasa kantuk. Terutama ketika di sini Anda merasa membawa kopi terlalu ribet.

Dengan hanya menikmati Kopiko Anda pun sudah akan merasakan sensasi meminum secangkir Kopi. Kopiko ini dibuat dari biji kopi yang sudah dipilih dan diproses dengan cara tradisional, sehingga cita rasa kopi akan tetap terjaga.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.