Tips Mix and Match Berbagai Model Perhiasan Berlian Wanita

perhiasan berlian wanita

Memakai perhiasan berlian menjadi salah satu cara untuk meningkatkan penampilan wanita. Ada banyak pilihan perhiasan berlian wanita mulai dari cincin, anting, gelang, liontin, dan lain sebagainya. Semuanya sebenarnya bisa Anda pakai bersamaan asalkan mampu melakukan mix and match dengan baik. Jika asal pakai, penampilan malah terlihat terlalu mencolok dan berlebihan.

Tips Mix and Match Perhiasan Berlian Wanita

Tidak ingin terlalu berlebihan bukan? Simak tips mix and match perhiasan berlian untuk wanita berikut ini:

1. Pilih Tema yang Konsisten

Langkah awal yang perlu Anda lakukan adalah menentukan tema yang konsisten. Tema ini berhubungan dengan busana yang akan Anda kenakan serta acara yang akan dikunjungi.

Contohnya busana casual, busana pesta, dan lain sebagainya. Hal ini penting agar perhiasan yang Anda pilih bisa cocok dan harmonis dengan busana ataupun acara yang akan dihadiri. Jadi tidak terkesan aneh atau berlebihan.

2. Pilih Perhiasan yang Nyaman

Beberapa orang terlalu fokus pada penampilan sehingga lupa pada kenyamanan. Meskipun penampilan sangat penting, namun Anda tidak boleh melupakan kenyamanan. Usahakan memilih perhiasan yang nyaman saat dipakai.

Perhiasan yang tidak nyaman akan mengganggu pergerakan Anda. Biasanya juga bisa mempengaruhi kepercayaan diri. Pilih perhiasan dengan model yang tidak terlalu besar. Selain itu, usahakan perhiasan tersebut ringan untuk dipakai ke mana saja.

3. Pakai Ukuran yang Berbeda

Selanjutnya waktunya untuk mix and match perhiasan berlian yang Anda miliki. Tips pertama yaitu memadukan perhiasan dengan ukuran berbeda. Cobalah membayangkan apa yang terjadi jika anting, cincin, dan kalung Anda besar semua, pasti akan berlebihan bukan?

Jadi usahakan memilih perhiasan dengan ukuran berbeda. Misalnya cincinnya sudah tebal, maka usahakan gelang dan kalungnya tidak terlalu besar. Selain itu, hindari menggunakan perhiasan bertumpuk ketika Anda sudah memakai banyak jenis perhiasan.

4. Pilih Pusat Perhatian

Ingin memakai banyak jenis perhiasan? Selain memilih ukuran yang berbeda, Anda juga perlu memilih satu bagian sebagai pusat perhatian. Jadi tidak semua perhiasan yang Anda pakai akan menonjol. Pusat perhatian itulah yang menonjol.

Perhiasan sebagai pusat perhatian bisa bermacam-macam. Anda bisa memilih kalung, anting, ataupun cincin. Yang penting tidak semua perhiasan dijadikan pusat perhatian karena tampak berlebihan.

Pilihan Perhiasan Terbaik dari The Palace Jeweler

Selain bisa mix and match perhiasan berlian wanita, Anda juga harus memilih perhiasan terbaik dari brand ternama. Berikut beberapa rekomendasi model yang disukai banyak orang:

1. Moela Collection

Koleksi perhiasan terbaik yang cocok dipakai setiap saat adalah Moela Collection. Sebagai salah satu koleksi perhiasan terjangkau, banyak wanita yang menyukainya. Apalagi modelnya kebanyakan simple dan minimalis, jadi lebih mudah untuk dipadupadankan. Ada lima seri dari Moela Collection dengan ciri khas berbeda. Kelima seri tersebut yaitu Kamoela, Bermoela, Trimoela, Modal, dan Lovela.

2. Kasmaran Collection

Sama seperti Moela Collection, perhiasan satu ini juga termasuk perhiasan yang terjangkau. Kasmaran Collection merupakan hasil kerja sama dengan maestro ternama yaitu Anne Avantie. Desain dari motif kawung yang penuh makna. Koleksi perhiasannya berupa cincin, liontin, dan anting. Desainnya minimalis sehingga cocok untuk berbagai kesempatan. Tinggal memilih model yang diinginkan karena ada empat pilihan model.

Itulah pembahasan yang bisa diberikan mengenai tips mix and match perhiasan berlian wanita. Mudah bukan sebenarnya? Anda bisa menambah koleksi perhiasan lainnya dari The Palace Jeweler jika masih kurang. Lihat ribuan koleksi yang dimiliki melalui website atau media sosial.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *